3 Toko Baju Murah di Yogyakarta

0
3 Toko Baju Murah di Yogyakarta
9.6 (96%) 5 votes

Belanja adalah salah satu hal yang paling digemari oleh para wisatawan, belanja dapat berupa makanan, kerajinan tangan, baju dan masih banyak lagi. Kebanyakan para wisatawan akan membeli beberapa barang untuk dibawa pulang sebagai buah tangan atau oleh-oleh.

Bagi para wanita, belanja merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan bersama teman maupun keluarga, disamping karena kebutuhan wanita lebih banyak ketimbang kebutuhan pria, belanja atau shopping  juga menjadi salah satu hiburan atau hobby bagi sebagian wanita, dan baju adalah salah satu barang yang menjadi incaran favorit para wanita.

Dan Jogja sebagai kota mahasiswa yang terkenal harga kebutuhan hidupnya (living cost) yang masih terbilang murah dibanding dengan kola besar lainnya adalah salah satu surga belanja baju murah di Indonesia. Ada beberapa spot atau toko-toko pakaian tertentu di Jogja yang terkenal ramai dikunjungi orang untuk belanja baju murah.

Selain karna harganya yang murah, di toko ini juga barang yang di jual cukup berkualitas tak kalah dengan produk yang dijual dimall.

1. Sakola

sakola

Nama Sakola sudah sangat terkenal di Jogja sebagai pusat baju murah, bahkan hampir setiap harinya selalu ramai. Terlihat dari jumlah kendaraan yang terparkir di samping bahkan sampai di trotoar depan toko. Toko ini kebanyakan menjual pakaian wanita dan beberapa aksesoris lainnya seperti sepatu, tas, dompet dan lain-lain.

Terletak di Jl. Kapten Piere Tendean No.47, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Toko Sakola menjadi tempat belanja paling fenomenal di Jogja sejak beberapa tahun belakangan ini, walaupun toko ini terlihat khusus hanya menjual pakaian wanita, namun setelah masuk kedalam terdapat beberapa barang untuk para pria.

Toko ini buka setiap hari dari pukul 09:00-21:00 WIB. Tips buat kamu yang tak suka berbelanja dalam keramaian atau males antri di kasir, sebaiknya mengunjungi toko ini saat pagi hari, karena setelah siang menjelang sore hingga malam hari Saloka akan ramai dikunjungi para penggila fashion.

2. Jolie

jolie wirobrajan

Toko ini tak jauh terletak dari Sakola, hanya berjarak beberapa meter saja. Walaupun Jolie belum lama berdiri namun sudah menjadi saingan yang cukup kuat bagi para toko-toko baju ataupun distro di daerah Wirobarajan. Tak jauh berbeda dengan Saloka, Jolie juga menjual berbagai pakaian dan perlengkapan wanita yang mengikuti trend-trend terbaru.

Yang sedikit berbeda antara Jolie dan Sakola terletak di bangunannya, Jolie terlihat lebih besar dan lengkap dibanding dengan Saloka, walaupun terlihat lebih bagus dan mewah namun barang-barang yang dijual disini masih terbilang murah, cocok bagi dompet para mahasiswa atau karyawan kantoran.

3. Outlet Biru

outlet biru selokan mataram

Yang selanjutnya adalah Outlet Biru, terletak di Jl.Wahid Hasyim, samping selokan mataram, Babarsari, Sleman Yogyakarta. Barang yang dijual di toko pakaian ini juga terkenal murah dan berkualitas tak kalah dengan produk yang dijual di tempat lain.

Toko ini tak hanya menjual pakaian saja, segala macam kebutuhan kamu tentang fashion terdapat disini, dari mulai sepatu, baju, kaos, kemeja, jeans dan lainnya bisa kamu temukan. Outlet Biru hampir setiap harinya ramai oleh pengunjungm, tak hanya kaum hawa saja, malah kebanyakan yang datang ke toko ini adalah para pria.

Berbeda dengan toko-toko yang sudah kami review diatas yang menjual pakaian wanita lebih dominan dari pada pria, Outlet Biru adalah kebalikannya, barang-barang atau pakaian yang dijual disini kebanyakan adalah keperluan fashion untuk laki-laki, tak heran jika laki-laki dari berbagai kalangan dan umur berdatangan mencari keperluan fashionnya kesini.

 

Tinggalkan pesanan