Jalan-jalan ke Museum De Arca & Museum De Mata Yogyakarta

766
BERBAGI
Jalan-jalan ke Museum De Arca & Museum De Mata Yogyakarta
5.33 (53.33%) 3 votes

Museum De Arca & Museum De Mata
Museum De Arca & Museum De Mata

Selain jalan-jalan menikmati kuliner di Jogjakarta, Anda juga dapat menikmati berbagai wahana lainnya yang ada di Yogyakarta seprti museum yang satu ini lagi happening banget. Kalau di Thailand terdapat Museum Patung Lilin Madame Tussauds, Nah.. di Jogjakarta juga terdapat Museum Patung De Arca.

Semua patung lilin yang ada di Museum Patung De Arca ini adalah merupakan hasil karya seniman Jogja, museum ini terbagi menjadi beberapa area, salah satunya adalah area toko dan selebriti Internasional. Disini Anda akan menemui berbagai jenis patung superhero seperti Hulk, Captain Amerika, Spiderman, Iron man versi jawa. Kemudian terdapat juga area tokoh-tokoh dunia sehingga Anda bisa melihat presiden dan menteri dari berbagai negara.

Museum De Arca & Museum De Mata Yogyakarta
Museum De Arca & Museum De Mata

Bukan hanya cuma Museum De Arca nih, di gedung yang sama dengan lantai yang berdeda tepatnya di lantai bawah Anda akan menemui Museum De Mata. Kalau Museum De Arca bertemakan patung tiga dimensi sedangkan Museum De Mata berbeda, Museum yang satu ini merupakan wall-art tiga dimensi pertama yang ada di Indonesia. Disini Anda bisa berfoto-foto dengan gaya yang unik.

Baca

Datang ke Museum De Mata yang satu ini Anda akan menjumpai berbeagai macam jenis gambar tiga dimensi yang unik-unik. Dan cocok banget nih bagi Anda yang suka berfoto-foto dengan berbagai backround yang unik dan lucu. Jika Anda tidak bisa bergaya Anda tidak usah khawatir kalau misalkan nanti hasil fotonya jelek, karena semua perlengkapan yang ada di Museum De Mata ini  sudah di atur mulai dari gambar, lampu dan posisi berdiri.

Museum De Arca dan Museum De Mata
Museum De Arca & Museum De Mata

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi museum tersebut Anada bisa datang ke Pasar Seni XT Square, Jl Veteran, Pandeyan, Yogyakarta. Sedangkan untuk tiket masuk jika ingin menikmati dan menyaksikan koleksi patung yang ada di Museum De Arca ini Anda dapat membayar sebesar Rp 50.000. Dan jika ingin membeli tiket terusan untuk masuk ke Museum De Mata Anda perlu membaya sebesar Rp 75.000.

Museum De Arca ini buka setiap hari dan mulai beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Apabila Anda masih bingung tentang lokasi museum tersebut Anda bisa klik link lokasi google maps dibawah ini.

Link Lokasi Google Maps

Instagram :

BERBAGI