14 Spot Foto Keren di Jogja Bay Waterpark yang Lagi Hits

14 Spot Foto Keren di Jogja Bay Waterpark yang Lagi Hits
9.6 (96%) 10 votes

Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark

Eksotisjogja.com : Selain wisata malam jogja juga mempunyai tempat wisata baru yaitu Jogja Bay Waterpark, tempat wisata air terbesar di se-Indoesia yang memiliki 19 wahana permainan seru. Berkunjung di yogyakarta biasanya wisatawan akan datang ke Monumen Jogja Kembali, Tugu, Malioboro, atau Pantai Parangtritis. Jika Anda sudah merasa bosan dengan pilihan wisata tersebut Anda bisa mencoba satu wahana baru yaitu Jogja Bay.

Jogja Bay menunggu Anda di Yogyakarta. Jogja Bay merupakan waterpark terbesar di Indonesia, dengan luas 7,7 hektar dimana 5 hektar untuk area utama dan 2,7 hektar untuk area hijau dan lahan parkir. Disini terdapat 19 wahana permainan yang siapa membantu Anda melepas penat. Anak-anak pun dijamin Akan betah bermain di wahana-wahana yang disediakan.

Jogja Bay Waterpark Terbesai

Jogja Bay Waterpark

Salah satu yang menjadi andalan How To Survive In Tsunami Dan Earthquake, ini merupakan sebuah kolam yang memiliki ombak menyerupai sunami, tapi tenang saja suanami yang satu ini tidak membahayakan kok, akan tetapi menyenangkan selain menyenangkan wahana ini juga menjadi sarana edukasi bagi pengunjung untuk menghadapi ombak yang diakibatkan sunami. Dengan banduan sebuah alat akan dihasilkan 8 ombak dari yang berkekuatan kecil hingga sedang.

Selain wahana How To Survive In Tsunami Dan Earthquake Jogja Bay juga mempunyai seluncur air meski belum semua belum bisa digunakan, namun permainan seluncur air bisa Anda rasakan. Menikmati wahana seperti ini tentu saja sangat menyenangkan palagi dinikmati bersama-sama. Water park terbesar se Indonesia ini yang dibuka 20 Desember ini tak hanya memikat warga Yogyakarta akan tetapi juga memikat wisatawan dari daerah lain.

Jogja Bay Waterpark Pirates

Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay mengusung tema bajak laut, oleh karena itu jangan heran jika diseluruh areaya dipenuhi ornamen-ornamen khas bajak laut. Tema ini dipilih agar pengunjung seolah-olah adalah bajak laut yang siap berpetualang di samudra yang luas. Menariknya Jogja Bay dibangun untuk memperkuat misi pemerintah untuk meningkatkan pendapatan di bidang sektor kepariwisataan.

Selaun mendatangkan pemasukan bagi pendapatan daerah Jogja Bay juga memberdayakan masyarakat sekitar. Dari 350 karyawan yang dipekerjakan disana, lebih dari 80% diantaranya adalah warga yogyakarta. Kapan Anda siap berpetualang di Jogja Bay ? pokoknya seru bangat deh dan jangan lupa jika ke Jogja ya… Ke Jogja Bay.

Link Lokasi Google Maps

Instagram :

Tinggalkan Balasan