Kolam Renang Indoor Tirta Sari Jalan Kaliurang, Yogyakarta

Kolam Renang Indoor Tirta Sari Jalan Kaliurang, Yogyakarta
8.4 (84%) 5 votes

kolam-renang-tirta-sari

Kolam Renang Tirta Sari

Kolam Renang Tirta Sari adalah salah satu kolam renang indoor yang ada di Jogjakarta. Kolam renag ini berlokasi di Jl. Kaliurang KM 9 atau lebih tepatnya di Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kolam renang ini memiliki air yang cukup dingin sehingga memberikan sensasi yang sangat segar saat berenang. Kedalaman air di kolam ini berpariasi, mulai dari 1 meter hingga 3,5 meter dan memiliki luas sekitar 20×40 meter.

Baca Juga: Pemandian Tirta Budi atau Blue Lagoon

Selain kolam renag Indoor ditempat ini juga terdapat kolam renang outdor namun hanya memiliki kedalama sekitar 1 meter yang memang di khusukan untuk anak-anak yng ingin bermain air dan juga sebagai tempat belajar renang. Untuk jenis air yang ada di kolam renang Indoor sangat berbeda dengan kolam renang outdoor karena kolam renag Indoor memiliki air yang cukup dingin sedangkan kolam renag outdoor biasa-biasa saja. Apalagi di siang hari sangat jauh perbedaanya, air di kolam renag outdoor terkadang terasa hangat namun untuk air di kolam renang Indoor tetap dingin.

kolam-renang-tirta-sari-jakal

Kolam Renang Tirta Sari

Kolam Renang Tirta Sari ini juga tidak begitu ramai pengunjung, apalagi di hari kerja sehingga Anda tidak usah khawatir untuk berdesak-desakan saat berenang. Dan tempat ini juga sering dijadikan orang sebagai tempat belajar renang karena kedalaman airnya yang bervariasi sehingga sangat membantu bagi Anda yang ingin belajar renang.

Selain airnya yang bersih dingin dan segar kolam renag ini juga dilengkapi dengan dua tempat kamar mandi, tempat bilas dan ruang ganti pakaian yang berada disebelah barat dan depan pintu masuk. Terdapat juga sebuah kantin kecil yang menjual makanan, minuman, cemilan dan perlengkapan mandi. Sedangkan untuk tiket masuknya sediri masih harga standart yaitu sebesar Rp 8000 /orang dan ditambah uang pakir motor sebesar Rp 1000.

Jadi jika Anda tertarik untuk mengunjunginya sialahkan, pokonya kolam renag yan satu ini cukup recommended dan dijamin tidak akan menyesal. Untuk lokasinya sendiri cukup mudah untuk di akses karena masih dekat dengan jalan raya kaliurang. Untuk lebih jelasnya Andabisa melihat lokasi google maps dibawah ini :

 

Google Maps

On Instagram

Tinggalkan Balasan