Kolam Renang Outdoor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

153
BERBAGI
Kolam Renang Outdoor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
10 (100%) 1 vote

kolam-renang-uny
Kolam Renang UNY

Kolam Renang UNY adalah salah satu kolam renang outdoor yang ada di Jogjakarta. Kolam renag ini berlokasi tepat di kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) atau lebih jelasnya di Jalan Colombo No.1, Kec.Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kolam renang ini terbuka untuk umum dsn cocok juga untuk keluarga, karena dilokasi tersebut terdapat bayak jenis kolam renang yang disediakan baik untuk anak-aanak maupun orang dewasa. Contohnya untuk kolam renang anak memiliki kedalaman sekitar 1-1,5 meter dan kolam panjang untuk campuran anak-anak dan orang dewasa yang sering juga dibuat sebgai tempat latihan renang dan lomba. Serta terdapat juga sebuh kolam renang yang memiliki kedalaman 7 meter yang digunakan untuk gaya indah dan sering juga dijadikan sebgai tepat menyelam.

Baca Juga : Kolam Renang Indoor Tirta Sari Jalan Kaliurang

Kolam Renang UNY ini sangat ramai pengunjung apalagi pada hari libur. Untuk menikmati kolom renang ini akan dikenakan tikett masuk Rp 8000 /orang dan uang parkir Rp 1000. Kolam renag ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dan ruang ganti pakaian serta warung kecil yang menjual makanan, minuman, cemilan dan perlengkapan mandi.

Bagi Anda pengunjung yang ingin berenang untuk perlu memperhatikan perlengkapan yang akan Anda seperti baju renang, kacamata renang dan bila perlu menggunakan tutup kepala, tutup hidung dan tutup telinga jika diperlukan. Dan untuk keluarga yang membawa anak-anak agar terus mengawasi anaknya supaya tidak pindah kolam ke kolam yang lebih dalam lagi. Bila perlu iringi anak Anda untuk berenang bersama-sama agar tetap dalam jangkauan.

kolam-renang-uny-jogjakarta
Kolam Renang UNY

Kolam ini juga selalu diawasi oleh pengawas keamanan, sehingga bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan sangat mudah untuk di ketahui oleh penjaga. Namun walaupun begitu kita harus selalu menjaga diri dan mengikuti aturan-aturan cara berenag yang baik agar terhindar dari kecelakaan.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung perlu untuk memperhatikan waktu kunjung apalagi yang suka berenang di sore hari karena jam 18.00 kolam renang ini sudah tidak bisa dipakai lai atau sudah ditutup, sehingga 15 menit sebelum jam 18.00 sudah ada peringatan bahwa kolam renang tersebut akan segera ditutup. Dan biasanya pada saat kolam renang ditutup maka kamar mandi dan ruang ganti akan terjadi antrian panjang. Sehingga disarankan bagi Anda untuk lebih cepat bersiap-siap mandai sebelum ada peringatan untuk menghindari antrian.

Google Maps

On Instagram

BERBAGI