Menikmati Sunset Dari Atas Bukit Parang Endog

0
Menikmati Sunset Dari Atas Bukit Parang Endog
10 (100%) 3 votes

Bukit Parang Endog Parangtritis
Bukit Parang Endog

Kota Yogyakarta memang kaya akan tempat wisatanya dan tidak akan ada habisnya jika membahas tentang tempat wisata yang dimilikinya, seperti lokasi wisata yang satu ini, Bukit Parang Edong Bantul. Disini Anda bisa menikmati alam dari ketinggian dengan pemandangan pantai yang begitu cantik. Jadi jika Anda sedang berwisata ke Jogjakarta sangat disayangkan jika tidak mengunjungi wisata bukit yang satu ini.

Bukit yang berada di sisi Selatan Kota Yogyakarta tepatnya di sebelah timur Pantai Parangtritis ini sangat menarik perhatian oleh wisatawan dengan wisata yang ditawarkan. Karena bukit ini juga sering dijadikan sebagai spot untuk paralayang dan juga dekat dengan Pantai Parangtritis. Sehingga Amda jangan heran jika banyak orang yang menyebut tempat ini dengan sebutan Bukit Paralayang Parangtritis.

Bukit Parang Endog
Bukit Parang Endog

Di atas bukit ini pengunjung juga bisa menikmati indahnya matahari saat tenggelam di sore hari dan tempat ini juga termasuk sunset terbaik untuk melihat suset yang ada di Jogjakarta. Anda juga bisa menyaksikan indahnya sunset dengan latar belakang laut Pantai Parangtritis yang begitu luas dan seperti tak berbatas. Jika Anda ingin menikmati pemandangan matahari yang tenggelam melewati garis horisontal tempat ini adalah salah satu jawabannya.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi lokasi wisata yang satu ini disarangkan untuk datang pada sore hari agar dapat menikmati sunset dengat tepat. Namun jika ingin menikmati wisata lainnya yang ada di sekitaran Bukit Parang Endog atau mungkin ingin menikmati Pantai Parangtritis Anda bisa datang lebih awal. Jadi sebelum menikmati sunset dari atas bukit Anda bisa bermain ombak di pinggir pantai, karena Pantai Parangtritis ini juga merupakan salah satu ikon Kota Jogja.

Bukit Parang Endog jogja
Bukit Parang Endog

Untuk mengakses lokasi tersebut tidak begitu jauh dari Kota Jojakarta hanya memerlukan waktu sekitar kurang lebih 1 jam dengan menendarai mobil/motor peribadi. Untuk arah jalannya sendiri Anda bisa start mulai dari sudut benteng melewati Jl. Parangteritis dan lurus terus mengarah ke selatan sudut benteng. Jika Masih bingung Anda bisa klik link lokasi google maps yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Link Lokasi Google Maps

Istagram :

Tinggalkan pesanan