Rumah Makan Unik Bong Kopitown Serasa Makan Dalam Penjara

130
BERBAGI
Rumah Makan Unik Bong Kopitown Serasa Makan Dalam Penjara
10 (100%) 4 votes

bong-kopitown
Bong Kopitown

Bong Kopitown sebenarnya cuma ada di Jakarta namun sekarang sudah buka cabang di Jogjakarta. Lokasinya tidak jauh dari kampus UGM dan UNY tepatnya di sebelah selatan kampus daerah Sagan. Jika Anda mau kesini Anda bisa lewat dari prempatan Galeria menuju arah utara Jalan Sagan Kidul 4 Yogyakarta karena Jalan sagan ini memang searah. Tidak jauh dari prempatan Galeria nanti ada belok kiri sekitar 100 meter nah lokasinya sekitar situ, untuk lebih jelasnya Anda bisa klik link lokasi yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Restoran ini adalah milik seorang motivator sukses  yang bernama Bong Chandra, Restoran ini didesain sedemikian rupa untuk menarik penikmat kuliner dengan nuansa yang berbeda. Restoran ini memiliki konsep penjara yang sesuai dengan mottonya, “The happiest prisoner on earth”.

Baca Juga: 5 Makanan Khas Gunung Kidul yang Wajib Dicicipi

bong-kopitown-joga
Bong Kopitown

Dengan konsep yang dimilikinya memang menjadi daya tarik tersendiri untuk di jadikan salah satu tempat paforit. Didalamnya kita akan merasakan sensasi seperti dipenjara sambil makan dan nongkrong bersama teman atau keluarga yang mungkin belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Semua Fasilitas memang sudah di rancang sesuai dengan konsepnya sehingga menciptakan hal-hal yang unik seperti daftar menu yang tersedia terbilang cukup unik dan tak biasa. Daftar menu yang disediakan memang bukanlah seperti daftar menu yang biasa kita temui namun daftar menu ini memiliki bentuk seperti koran yang biasa kita ketemua dalam kehidupan sehari-hari.

bong-kopitown-jogja
Bong Kopitown

Dan menu yang ditawarkan juga memiliki perbedaan yakni terdapat dua jenis menu yang tersedia yaitu menu biasa dan spesial. Pada daftar menu terdapat sebuah tanda yang membedakan antara menu biasa dan menu spesial, tanda yang membedakan adalah pada menu spesial ditandai dengan sebuah gunting yang menjelaskan bahwa menu tersebut merupakan salah satu menu yang direkomendasikan sedangkan untuk menu biasa tidak biberi tanda.

Suasana di tempat tersebut juga sangat menyenangkan, dengan perpaduan interior yang menyatu membuat tempat ini terasa unik dan membuat kita ingin berlama-lama disana. Tepat ini juga cocok buat Anda yang suka nongkrong dan sangat recommended.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mengunjungi restoran yang satu ini? Jika tertarik Anda bisa datang tempat tersebut, tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam setiap harinya. Untuk masalah harga masih terjangkau koq masih berkisar antara IDR 6K hingga IDR 35K.

 

Google Maps

On Instagram

BERBAGI