Menikmati Nuansa Rumah Paris di Bantul Yogyakarta

204
BERBAGI
Menikmati Nuansa Rumah Paris di Bantul Yogyakarta
10 (100%) 8 votes

Rumah Paris Jogja
Rumah Paris Bantul

Ingin merasakan tinggal di rumah bergaya Eropa ? Anda tidak perluh jauh-jauh pergi ke Itali ataupu ke Prancis. Karena di bantul Yogyakarta ada guest house yang unik dan kaya akan nuansa Eropa. Rumah Paris bed and breakfast  suguhkan penginapan dan hingga spot foto session dengan nuansa p-index.

Kelasik dan kaya akan nuansa Eropa, ini adalah Rumah Paris bed and breakfast, memasukki rumah begaya western ini pengunjung diajak merasakan tinggal di rumah kelasik khas Eropa. Desain Pin Teks dengan warna warni pastel yang cerah membuat para tamu merasa betah tinggal disini karena sudah menganggap seperti di rumah sendiri.

Rumah Paris ini pertama kali didirikan oleh owner Alfita Ratna Hapsari yang di niatkan sebagai rumah tinggal, akan tetapi karena ada sesuatu hal yang janggal dalam perjalanannya tidak jadi, sehingga rumah ini ditinggali. Kemudian mbak Pipit berinisiaptif untuk menjadikan rumah ini lebih bermanfaat dan berguna dari pada kosong sehingga muncul ide untuk menjadikan rumah ini sebagai salah satunya bed and breakfast yang dapat dinikmati oleh orang lain.

Rumah Paris Bantul Yogyakarta
Rumah Paris Bantul

Guest house mungil ini delengkapi tiga kamar tidur unik dan bernuansa berbeda-beda yang berkonsep kolonial. Untuk arsitektur di interior kamar tersebut kelihatan sangat tematik sekali dan disesuaikan dengan nama tempat rumah ini sendiri yaitu Rumah Paris, dan banyak sekali perlengkapan pernak-pernik yang ada di dalam ruangan tersebut yang bertemakan Paris.

Sesuai dengan namanya ya Rumah Paris berarti ada paris2nya ada eropa2n, Karena dari awal masuk aja sudah kelihatan dari arsitekturnya, dari barang-barangnya pokoknya terasabanget seperti di Eropa.

Rumah Paris Bantul
Rumah Paris Bantul

Karena kentalnya Nuansa Eropa menjadikan guest house ini sebagai lokasi untuk berfoto seperti prewedding hingga fan. Rumah Paris bed and breakfast teletak di jalan parang tritis, Bantu Yogyakarta. Untuk biaya penginapan di Rumah Paris ini sangat terjangkau, cukup dengan membayar biaya Rp 350.000 hingga Rp 450.000 Anda sudah bisa menikmati rumah yang bernuansa Eropa ini dalam semalam.

Lokasinya tidak begitu jauh dari Kota Jogjakarta, hanya memerlukan waktu sekitar kurang lebih 20 menit saja. Untuk mengakses lokasinya juga tidak begitu sulit, jika bingung dengan lokasinya Anda bisa menggunakan google maps sebagai panduan untuk mempermuda. Atau Anda juga bisa klik link lokasi google maps yang sudah kami sediakan untuk Anda.

Link Lokasi Google Maps

Instagram :

BERBAGI